Minggu, 15 Mei 2011

Enjoy your Life



Ketika anda berjalan bersama saya dengan melangkahkan kaki kanan dan kiri menapaki jalanan kecil dengan taman berbunga yang mengelilingi..apakah anda yakin bahwa hari itu anda telah bersama saya untuk sesaat, semenit, sejam, sehari, seminggu, sebulan, setahun atau selamanya..
Apakah anda yakin bahwa setiap detik yang berpindah itu adalah gambaran kecil dari dunia kehidupan. apakah anda tahu bahwa setiap nafas manusia yang berhembus didunia ini adalah nafas dengan banyak harapan?
Harapan untuk hidup, harapan untuk selalu mendapatkan keinginan yang terbaik. dan kini apakah dapat anda gambarkan apa yang akan anda pilih?
Apa yang anda pahami?
Memilih untuk diam atau memilih untuk maju?
Memilih untuk damai atau bertempur?
Memilih untuk berjuang atau diperjuangkan?

__ENJOY YOUR LIFE__

7 komentar:

  1. Enjoy Your Life
    Kak Andah kata katanya bagus dan sangat menginspirasi dalam Hidup terdapat banyak pilihan seperti kata Kak Andah pilih diam atau maju sebab keberhasilan datang ya karna kita yang mengejarnya terkadang pilihan kita tidak selalu berbuah manis namun setidaknya berusaha untuk maju lebih baik daripada hanya berpangku tangan.Makasih Ka Andah yang selalu memberi inspirasi bagi kit semuA...

    BalasHapus
  2. enjoy your life..
    emang bner apa yg kt jalani,baik itu baik,jelek kdang bhagia,sedih..
    sendiri atau brsama tetp jalani hdup ini dgn kbhagian dan seceria mgkn,krna Allah slalu brsama kt...

    BalasHapus
  3. @niky_febrina
    Enjoy uR Life,,Hidup selalu membuat kita utk memilih..Semua yg kita jalanin ada sebuah "Gambaran kehidupan" utk membuat kita melakukan hal2 positif utk mnjlankanx..
    Bagaimana kita sllu dan harus berbuat baik utk diri kita dan smua org,,dengan cara mencapai sebuah kesuksesan utk maju dg memperjuangkan sampai titik kesuksesan yg kita harapkan tentu dg usaha yg keras tdk hanya berpangku tangan menunggu ia datang..
    thank #ndah atas tulisan2 nya,inspirasi bgt bwt smua<3

    BalasHapus
  4. jeng andah..gimana caranya kita bisa tau klo harapan, keinginan juga pilihan kita itu adalah yang terbaik..??

    BalasHapus
  5. pilihan apapun yang dipilih gak pernah salah kok, seperti halnya : tidak ada orang bodoh di dunia ini. pilihan juga gak pernah salah tapi kita berusaha memilih dengan hati apa yang akan dan ingin kita lakukan tentunnya dengan hal yang kita sukai. :)

    BalasHapus
  6. mudah2an pilihan yang kita pilih adalah yang terbaik, jika belum baik, belajar dari apa yg pernah dipilih, jgn pernah menyesali sesuatu yang lewat apalagi sampai mengeluh.. :) mudah2an jawaban aku bisa diterima :)

    BalasHapus
  7. alhamdulillah bisa saya trima jawaban'nya jeng andah..terimakasih banyak ya jeng andah..^^

    BalasHapus