Rabu, 02 Februari 2011

MIMPI BURUK!!!


Aku ingat sepertinya aku sudah baca do’a sebelum tidur, tapiii……

Aku bangun dari tidurku, Nampak banyak cahaya didalam rumah, aku membuka pintu kamar dan lantai rumah tiba-tiba berubah menjadi batu. Aku melihat kanan dan kiri sisi rumah yang berubah menjadi gelap seperti gua, aku panik dan cemas sekali, aku berteriak meminta bantuan, memanggil papa dan mama. Aku berlari menuruni tangga tapi tiba-tiba saja tangga itu bergerak, tubuhku tidak seimbang dan akhirnya aku jatuh “AAaaaaahhhhh…” aku berdiri kembali tanpa merasa sakit. Aku mencari-cari pintu rumah tapi tidak kutemukan, yang kulihat hanya banyak hewan-hewan liar dengan suasana hutan yang begitu gelap.

Aku berjalan terus mencari arah yang benar,sampai akhirnya aku menemukan pintu belakang, aku keluar dan melihat halaman belakang rumahku sudah penuh dengan serangga. Aku teriak dan terus berteriak, berlari sambil mengusir beberapa serangga yang menempel dibajuku. Tiba-tiba seolah semua yang aku lihat berputar, dan aku kembali bangun dari tempat tidurku dengan suasana yang berbeda. Kini kamarku terasa sangat panas, suasana hening dan gelap, aku menatap kearah jendela depan tempat tidurku, saat itu aku melihat badan tanpa kepala melintas didepan mataku.

Dan.. AAaaaaaaaakkkhhhh!!!!!

Aku terbangun dari MIMPI BURUK ku, nafasku tersengal-sengal, pagi itu terasa dingin dan kamarku masih nampak gelap. Aku menoleh kekiri melihat pintu kamarku yang tertutup rapat sambil sesekali mengusap peluh, lalu aku menoleh kekanan, betapa terkejutnya aku melihat seseorang tidur bersamaku tertutup selimut dan hanya menyisakan kaki. (kakinya nampak, tapi dari mata kaki sampai kepala tertutup selimut) Aku sangat kaget (jujur kaget setengah mati) saat itu juga aku lari ketakutan keluar kamar.

Tujuanku satu-satunya adalah hanya masuk kedalam kamar papa dan mama untuk minta perlindungan. Aku masuk kedalam kamar orangtuaku yang ternyata mereka sudah bangun dari tidurnya, mereka kaget karena mendapati aku menangis ketakutan. “kenapa? Kenapa? Kok tiba-tiba nangis?” Tanya papaku dengan santai, sedangkan dengan panik aku langsung menceritakan semua mimpiku (entah saat itu mereka mendengar ceritaku dengan jelas atau tidak, karena aku bercerita bercampur dengan isak tangis). Setelah selesai menceritakan mimpiku, aku langsung bilang “dan sekarang dikamar Andah ada setannya pah.. tidur disamping Andah, cuma ada kakinya doang.. kepalanya gak ada”. Orangtuaku saling berpandangan heran, lalu papa memelukku dan mengajakku ke kamar untuk memastikan apakah ada hantu yang tidur dengan aku atau hanya halusinasiku saja.

Orangtuaku dan aku sudah berada di depan tempat tidur, dan jelas sekali merekapun juga melihat hantu itu. Papa dengan berani menarik selimut dan membukanya...Dan JREEEENNGG!! Kak Armand tidur dengan nyeyak dengan mulut terbuka. “jadi ini setannya?” Tanya papaku, aku hanya diam seketika tangisku berhenti dalam sekejap rasa takutpun berubah menjadi rasa malu yang tak sanggup kututupi lagi. Kak Armand perlahan bangun dari tidurnya, membuka mata dan hanya memandang kami sesaat lalu menarik selimutnya kembali dan kembali tidur tanpa merasa ada masalah.

“aku gak tau kalau kakakku tidur sama aku saat itu, karena setau aku dia belum pulang kerja”  pasti dia pulang malam dan langsung masuk kamar..huuuhh!!!

9 komentar:

  1. ha...ha....
    Maaf ya andah, klau inget apa yg trjadi sm kamu, jd inget sm k2k sepu2ku...
    Namanya novi, dia mengerjai pmbantunya, waktu atik pembntunya msuk kamar, atik triak2.. Ktnya ada pocong dikamar..
    Emang lampu kamar dimatikan, waktu atik msuk kamar dan mghdupkn lmpu, diatas ranjang ada tbuh tp dikepalanya dibuat pocong..
    Kt yg dnger triakan atik lngsung menuju ke kamar, atik trduduk dan wajahnya pucat,sdangkan novi ktawa2.. Biar atik gak takut lg, kt buka slimut diranjang,trnyata guling...
    Atik jd gak tkut lg...tp jd malu, kt yg liat jd snyum2 aja.

    BalasHapus
  2. Itulah mimpi...Bunga tidur yg sebagian orang katakan kadang itu bs jadi kenyataan bila qt tau makna dr mimpi itu sendiri...
    ternyata Andah swkt kecil ada rasa takutnya jg yaaaa...hehehe..(Peace n Luv).
    Tp skrng Andah udah jadi pemberani n bs mnjadi kebanggan ORTU n Saudaranya jg.
    Don't be pray, before We Sleep..
    Salam hangat ...

    BalasHapus
  3. Salut deh untuk Andah……….. karena bisa membuat sebuah cerita yg dapat mencampur adukkan perasaaan para pembacanya...., dari yg awalnya merasa takut menjadi tertawa terbahak-bahak………….. ^_^ (@Win_Dra21)

    BalasHapus
  4. Hahahaha…………ternyata K’ Armand ga kalah gokil deh, dengan Andah……………
    kirain Andah sj yg bisa kerjain orang2…… ternyata K’ Armand juga bisa berhasil kerjain Andah, sampai benar2 ketakutan…..,hehe……… Good Job K’ Armand……, Piss Andah..........
    ^_^ (@Win_Dra21)

    BalasHapus
  5. hahahahahaa,,untung cuma mimpi buruk n salah sangka..untungx andah tidak langsung memukul yg disampingx krena panik..

    BalasHapus
  6. hahahaha ternyata cm mimpi , tp klo ingat mimpi buruk aku jg pernah mimpi yg aneh , aku seperti dikejar kejar orang dan aku terus berlari dan berlari , hingga di suatu sudut dmn sdh tdk ada lg jalan yg hrs aku lalui untuk laro dr kejaran org itu , hingga aku memutuskan untuk menendang org itu dan teriak Allohuakbar.......dan gubrakkk , aku terbangun dr tdr ternyata adikku yg tdr disebelahku jth dr tmpt tdr , dia marah2 karena aku menendangnya......hufh ternyata aku mimpi dan mengigau....

    BalasHapus
  7. Hahahahhaha....lagi2 aku dibuat tertawa oleh tulisanmu,,ndah.. :))
    sampai berair mataku membaca cerita ini..

    BalasHapus
  8. hahahahahahaha... tulisan km sukses membuat ku tertawa ndah

    BalasHapus
  9. Berarti Andah bobonya nyenyak bener tuh sampe ga kedengeran pas kak Armand naek ke tempat tidur dan bobo di sebelah Andah hehe ^_^

    BalasHapus