Senin, 28 Februari 2011

..TERIMAKASIHKU..

"SubhanAllah, aku sangat bersyukur bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang-orang di luar sana, khususnya Keluarga, Sahabat,Teman dan para Penggemarku".

Keluarga : lebih dari yang aku bayangkan, mereka mendukung penuh apa yang sudah ku rintis dari awal, cinta kasih sayang yang sangat penuh mereka berikan walaupun tidak ditunjukan dalam perkataan, tetapi mereka menunjukan pembuktian dengan perlakuan yang mereka lakukan untuk membantu aku. Dukungan ini yang selalu menjadi penguat hidup aku sampai saat ini.


Sahabat : kalian bagaikan penopang disaat aku terjatuh, dan ketika aku hendak jatuh kalian langsung membantu aku untuk cepat berdiri, menenangkan hati dikala aku tidak mendapatkan keseimbangan saat berjalan, dan kalian menggandengku dengan kekuatan cinta yang begitu besar..aku sangat merasa beruntung memiliki kalian.


Teman : teman-temanku yang selalu ada untuk menemani aku dalam kesepian, membuat suasana hening terasa ramai dan bahagia, kalian membuat aku tertawa dikala tawaku hampir lelah, kalian membangun jiwaku yang tertidur menjadi memiliki semangat, semangat baru untuk terus berjalan. Terimakasih beribu terimakasih.


Penggemar : kalian memang bukan keluargaku, tetapi kalian mendapatkan posisi yang berada di satu hati dengan para sahabat dan temanku. Kalian sudah menjadi bagian hidup, karena tanpa kalian aku tak akan seperti ini. Kalian banyak membantu aku dalam hal apapun, dukungan dan support kalian membuat aku tidak lemah, cinta kalian membuat aku bangkit dari tempat duduk yang paling terpojok. Mungkin aku tak bisa berbagi banyak hal kepada kalian, karena masih ada keluarga yang menjadi prioritas utama untuk lebih mengetahui hal-hal yang lebih mendalam. tetapi apapun yang kalian lakukan untuk ku aku sangat menghargainya, itu adalah perwujudan rasa sayang kalian dan aku sangat menghargai dan menghormatinya. Terimakasih untuk semua cinta kalian, insya allah aku bisa memberikan yang terbaik untuk kalian.

_ndah_

19 komentar:

  1. sama-sama, andah...
    Semoga kamu selalu menjadi perempuan yg rendah hati dan bersahaja.. ;)
    dan terus menghasilkan karya-karya yg memberikan inspirasi.

    BalasHapus
  2. terimaksih juga dari kami para penggemar atas kesediaan andah dalam berbagi cerita kepada kami, memberikan karya yg terbaik buat kami , serta memberikan inspirasi kepada kami.
    mudah-mudahan kami semua tetap menjadi motivasi andah dalam berkarya, karena tanpa andah tidak akan ada Lovandah/AsmirandahFC, demikian juga kami berharap tanpa ada Lovandah/AsmirandahFC tidak akan ada Asmirandah.

    _we love you andah_

    BalasHapus
  3. sebagai penggemarnya,k andah
    aq pengen cmn bilang, aq bangga jd fansnya k andah, heheh *asli*,,.
    aq jg pengn ngomong" lakukanlah semua yg ingin kk lkukan,selama itu msh positif, psti aq support penuh deh,, jgn lupa sll bersykur,ingat, dan beribadh pada ALLAH,

    by:ENI
    :)

    BalasHapus
  4. Ndah Cantik.........

    Kamu benar2 telah mampu mengalihkan perhatianku padamu.....

    Aku juga mengucapkan terimakasih ya Ndah, atas kesabaran kamu menghadapi sikap penggemarmu ( termasuk aku ) yang kadang sok tahu dan sok mengatur kamu...Aku minta maaf ya Cantik, apabila banyak kata2ku yang tak enak di baca dan membuatmu sedih...Tapi, kuharap kamu tetap2 sabar dan bijak menyikapinya....

    Andah....aku sayang ma Andah, dan pastinya semua fans kamu yg lain jg sayang ma kamu...Tapi kamu harus maklum Ndah, setiap org mempunyai jalan pikiran yg berbeda, krn itulah kadang cara2 kami menyampaikan rasa sayang kami jg berbeda, bahkan kadang suka berlebihan...

    Ndah...aku pribadi,sangat menghargai karya2 kamu.....Aku juga mengerti, sbg penggemar, aku tentu mempunyai batasan2 dan tidak berhak mencampuri kehidupan pribadi kamu...Dan aku hanya ingin memposisikan diri sbg sahabat kamu ( meskipun aku gak pernah bertemu ), krn seorang sahabat,akan selalu memberikan rasa nyaman dan aman kpd sahabatnya...Seorang sahabat tidak akan membuat sahabatnya menjadi sedih / putus asa / kecewa / menyesal dsb, tapi seorang sahabat sejati, dia akan selalu ada dalam sgl kondisi...dia tak akan meninggalkan sahabatnya ktk sedang jatuh, tapi dia akan selalu berusaha utk membantunya bangkit dan tetap setia pada persahabatannya...

    Andah...Aku sangat menghargai persahabatan...
    karena menurutku, "persahabatan itu lebih indah dari sekedar pertemanan"...Dan itu benar2 kurasakan dan kualami....aku mempunyai banyak teman, tapi aku hanya mempunyai beberapa sahabat karib...Karena menjadi seorg sahabat itu butuh sebuah pembuktian. Kalau seorang teman, dia akan selalu siap ketika kita ajak bersenang2,tapi ketika kita sedang terpuruk,mrk belum tentu mau menemani kita.
    sementara seorg sahabat, dia akan selalu ada saat kita jatuh dan terpuruk,dan dia jg bahagia saat kita bahagia...Dan menurutku, jalinan persahabatan itu spt jalinan percintaan, harus ada saling pengertian disana, saling percaya, jujur, sabar dan juga harus ada saling mengisi dan saling menutupi kekurangan masing2.

    Itulah yang kudapat dari sahabat2ku Ndah, sekalipun terdapat banyak sekali perbedaan antara aku dan sahabatku, tapi karena kami saling mengakui dan memahami perbedaan,komunikasi kami selalu berjalan lancar sampai sekarang...dan aku bersyukur mempunyai sahabat2 yg selalu berada di sekelilingku....

    Ndah...Aku juga ingin menjadi salah satu sahabat buat kamu, meskipun cm sahabat pena...

    maaf ya Ndah, aku ngelantur lagi....Tapi, tetap semangat ya sahabat,tetap berikan karya2 terbaikmu dan Selalu tak pernah lupa pesanku buat kamu...
    TETAPLAH MENJADI DIRIMU SENDIRI dan yakin pada diri sendiri, karena KEYAKINAN DIRI adalah JALAN TERBAIK tuk MAJU.........dan tetap ingat falsafah padi dan pelangi, krn keduanya mempunyai filosofi yg sarat akan makna........

    Salam persahabatan
    .....Any.........

    BalasHapus
  5. Sungguh banyak orang yang begitu berjasa slma hidup kita di dunia ini... Dengan apapun tak kan bsa terbayar. Orang tua, sahabat,teman, guru,dosen...
    Saya senang kalo ada orang yg mengucapkan kata terima kasih mksudnya bkn untuk sya tapi dri siapapun untuk siapapun, karena terima kasih itu 2 kata yg kadang sulit diucapkan oleh bbrp org. Adsbagian org yg lbh memilih bertengkar dr pd mengucapkan terima kasih so kita harus bersyukur karena kta slalu mudah mengucapkan terima kasih...
    Oh yah untuk andah smangat terus yah dlm berkarir.... Banyak org diluar sana yg berbicara miring yg kdang ikt2an dlm mengomentari mslh pribadi tapi ga sedikit juga org dluar sana yg slalu mensupport serta mendoakan andah...
    Semoga sgala jalan mu diridhoi oleh allah... Amiiin...

    BalasHapus
  6. Hmmmm ..... pada dasarnya adalah saling "PENGERTIAN" memang sih gampang diucapkan tapi susah dilakukan ... blessing disguise aja ya.. we believe you can do the best for us ..
    _Ira_

    BalasHapus
  7. Andah, Selamat ya, Sukses selalu untuk Andah #hug :)

    BalasHapus
  8. sebenarnya sih, bkn krn penggemar yg buat kk sprt skrng ini,,tp krn ALLAH yg menghendakiNya sehingg kk puny banyk penggemar,,
    sebernany yg buat kk jd sperti skrng.. yah krn diri k andah sendiri,, krn usaha kk,semangat kk, doanya kk,perjuangan kk yg gigih shingg k ndah jd d kenal olh semua orng,. waw, ALHAMDULILLAH,, tp mesti di ingat,, jgn menjadi orng yg angkuh, jdlah orng yg rendah diri, dan baik sama orng banyak (be your self).
    k ndah jg mesti ingat terus sama ALLAH. Bersyukur & beribadahlah padaNya.
    sekian dr sy,,
    BY:ENI_MNS
    :)

    BalasHapus
  9. Subhanallah..Allah mmberi kasih syg yg bnyk untukmu kak...smoga dgn bnyknya kasih syg ini..smoga ketaqwaan dlm dirimu makin bertambah ya...amiinn....wlaupun aq bkn siapa2 buatmu...tp...doaku sntiasa mengirimu kak...:)..syg kak andah sllu...

    BalasHapus
  10. Assalammualaikum Kak Andah...
    Makasih Kak karna Kak Andah mau menyimpan kami sebagai fans di suatu ruang hati Kak Andah..Smoga Nenin termasuk salah satunya HEHEHE Smoga Kakak Slalu bahagia n Sukses dlm segala hal itulah Doa Qu dlm setiap Shalat karna dr Kak Andah lah Nenin menemukan panutan selain Mama Q tentunya...Takan bosan AQ Mengucap 'KEEP CHAYO KEEP SPIRIT KEEP SMILE KAK ANDAH'

    BalasHapus
  11. tulisan yang indah ^_^

    BalasHapus
  12. sama-samaaaaaa twinss :D,
    hemmm, emang bener andah gak bisa berbagi dengan para penggemar tapi saya sebagai penggemar sejati :D sangat amat terharu karena uda di tempatkan di satu hati dengan teman, itu uda lebih dari cukup ndaaaaah...

    jika ada namanya cinta sejati, aku juga berharap ada penggemar sejati, yang memberi tanpa harus menerimaa,itsme! InsyaAllah :)

    Terimakasiih jg ndah, krn dengan tau tentang andah, bisa komunikasi dgn andah lewat twitter banyak membawa perubahan,yg tadimya beranggapan Andah sombong tp ternyata tidak.

    Hahahaha, uda panjang kali lebar kyknya ni tulisan, terakhir..
    Akan selalu sayang, mendukung entah sampai kapan tapi, berharap yang terbaik buat Andah, baik karir, jodoh dan semuanyaaaa di dunia maupun akherat.. Amiiiin O:)
    saayaaaaang, my twinsssss :p, Andah :)

    BalasHapus
  13. you are welcome...

    terima kasih juga karena kamu sudah menjawab pertanyaanku, jadi aku kasih nilai sempurna untuk jawabannya,,,
    yang terpenting adalah kita semua berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk diri kita, keluarga, sahabat dan teman. sabar dalam menghadapi lika liku kehidupan, pantang menyerah, semangat, menyelesaikan berbagai masalah dengan baik, selalu positive thinking, and selalu berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

    mau tanya nih, apakah kamu pernah menghadapi masalah yang sangat sulit untuk di selesaikan?? terus apa yang kamu lakukan terhadap masalah tersebut??

    salam SUPER SEMANGAT...

    BalasHapus
  14. yups,3 In 1 yaitu keluarga,sahabt/teman dan penggemar merupakan hal yg tidak bisa dipisahkan bagi seorang Andah,keep open your soul (tetap terbuka pd siapa pun),klo aq sih masih 2 in 1 yaitu keluarga dan sahabt/teman klo penggemar blom pux soalx aq bukan siapa2..xixixixixi

    Ini hanya sebatas saran atw masukan bwt andah,mw dilakukan atw tidak itu kmbali ke andah,:
    1. lakukan kunjungan ke Panti asuhan,atw kaum dhuafa agar kita mampu merasakan apa yg merasakan n berikan sesuatu buat mereka sehingga senyum mereka dapat menggetarkan hati kita bila kt airmata keluar tanpa terasa yakin itu air mata bahagia.
    2. klo ke makassar hubungi aq yach4x..
    (hahahahaha,cuma ngarep doank)
    3.jgn lupa sholat duha ,minta restu Sama Allah SWT sblum melakukan memulai aktifitasx andah di pagi hingga kembali ke rumah,sprti syuting dkk..

    BalasHapus
  15. Andah kau adalah Pelita dan Cahaya pembawa Cinta bagi Keluargax,Sahabat2x, Teman2x serta Para Penggemarx :) :). Andah begitu bersahaja, Ramah n sllu memberikan Inspirations bagi para "FANSnya".
    Mud2hn Andah n Keluarganya selalu dalam Lindungan ALLAH SWT,,serta Andah nantix jg mendptkn pasangan Hidup yang bisa menjadi "IMAM" d dlm klrg Kecilx nnti,,Amiiin...
    to Andah n LovAndah always Successful.
    Have a Great Day :) :),,
    Salam Hangat : itsmeBieya (@xbieya_Lova)

    BalasHapus
  16. Terima kasih jg bwat Andah yg sudah menjadikan kami para penggemar bagian dr hidup Andah serta menempatkan kami d satu hati bersama para sahabat dan temen2 Andah, it sudah merupakan kebanggan bagi kami :) untuk selalu bs berbagi walaupun ga sepenuh ny. tp bagi kami it udah lebih dr cukup, support saran dan kritikan yg selama ini Andah menerima dan menanggapi dengan baik it udah merupakan penghargaan bagi kami :) semoga silahturahmi d antara kita ttp terjaga. kami selalu ada untuk Andah :)

    BalasHapus
  17. sama-sama Andah,aku jg suka andah wlaupun hnya sbgai penggemar...
    Andah itu orgnya low profile, dimanapun andah brada bs menempatkn diri,dan menyesuaikan diri...
    Dukungan kluarga emang lebih penting dr apapun,syangilah ke2 orang tua, apapun yg trjadi,mrka slalu ada untkmu...
    Sekali lg selamat buat Andah sudah terpilih menjadi Nominasi Aktris di ajang Panasonic Global Award, smga mjdi yg terfavorit...Amin
    pesanku bl smua tlah Andah dapatkan jgn terlena ya...
    I LUPH U SO MUCH...FRIEND

    BalasHapus
  18. Tanpa Sahabat dan Teman kita tidak akan bisa menjadi apa - apa.

    BalasHapus
  19. Terima kasih ya Andah…… krn Andah sudah selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk para penggemar Andah…. Aku sebagai penggemar Andah… mengerti kok klo tdk semua hal, Andah bs bagi kpd para penggemar Andah, apalagi hal tersebut menyangkut privasi Andah….. dan aku setuju banget pendapat Andah klo keluarga adalah prioritas utama, krn menurut aku pribadi nih “cinta dan kasih sayangku pada keluarga aku tempatkan diurutan ketiga dalam hidupku, setelah Allah SWT, dan Nabi Muhammad SAW, krn bagiku selain Allah SWT dan Nabiku Muhammad SAW, keluarga adalah segala-galanya dan tidak bs digantikan oleh apapun yg ada di muka bumi ini………..
    Klo ngomong masalah keluarga nih…. Aku jd ingat dgn Soundtrack lagu "Keluarga Cemara". Aku suka banget dgn kata2 dlm lirik lagu itu, klo ga salah sih liriknya seperti ini: “Harta yang paling berharga adalah keluarga….., Istana yang paling indah adalah keluarga…., Puisi yang paling bermakna adalah keluarga….”nah makna dari lirik lagu inilah yg menggambarkan betapa berharganya arti sebuah keluarga walaupun dibandingkan atau digantikan dgn apapun di dunia ini, sekalipun itu berupa harta yg berlimpah....... ^_^ (@Win_Dra21)

    BalasHapus