Sabtu, 26 Maret 2011

Cintai mereka sepenuh hati


Mereka tak pernah memujiku,
Mereka tak pernah membenciku,
Mereka tak pernah mentertawaiku,
Tetapi mereka mencintaiku..

Sejak kecil mereka menemani setiap langkahku tanpa mengeluh, walaupun keringat menetes dari tubuh mereka.

Mereka selalu menyanyikan lagu tidur, seakan aku tak pernah terjaga dan selalu terlelap dalam tidurku saat mereka mengalami mesalah, dan mereka menjagaku sampai aku dewasa.

Keterbukaan kami membuat cinta kami selalu membuat keadaan buruk menjadi baik, yang sedih menjadi bahagia, dan tentu tak mudah menatanya..

Kami berjuang bersama dalam hidup, mengalami lika-liku, kesakitan, kepedihan yang selalu kami bagi bersama untuk memecahkan segala masalah dengan mencari alasan dan memperbaikinya.

Keluarga adalah segalanya, beruntungnya jika keluarga lengkap dengan cinta yang indah.

Pasti akan banyak kenangan bagi setiap keluarga yang tak lengkap, maka nikmatilah dengan kasih sayang sepenuhnya.

Jangan sia-sia kan orang tua, karena restu, do’a dan kata-kata mereka sesungguhnya adalah petunjuk jalan terbaikmu.. karena tuhan menitipkan mu pada mereka..

Untuk seluruh orang tua dan keluarga diseluruh dunia,


8 komentar:

  1. Jangan sia-sia kan orang tua, karena restu, do’a dan kata-kata mereka sesungguhnya adalah petunjuk jalan terbaikmu.. karena tuhan menitipkan mu pada mereka..LIKE THIS ^_*

    BalasHapus
  2. Keluarga adalah org yg terdekat yg tau kpn kita jatuh dan bangkit dan karena mereka pula kita kuat Menghadapi segala aral dan rintangan karena bersama mereka kita pernah merasakan pahit getir ny dunia ini dan semangat mereka yg selalu menyadarkan kita untuk selalu bertahan menghadapi segala cobaan demi meraih kebahagiaan bersama mereka. Luv My Family

    BalasHapus
  3. @niky febrina..
    setuju barbie..jgn pernah menyia-nyiakan keluarga!!keluarga amat sangat berarti d dlm hidup ini..bnyak doa yg akan mngiringi langkah kita.. "FAMILY_FatHer MoTher I LoVe U"
    @LovAndah<3

    BalasHapus
  4. thanks Andah :s
    Lurv you :)

    BalasHapus
  5. Kadang seorang anak baru menyadari betapa berartinya kasih sayang orangtua saat mereka telah kehilangan salah satu atau bahkan keduanya...tapi lebih baik terlambat menyadari daripada tak pernah sama sekali..."Yaa Allah..mohon cairkan hati anak2 yang buta akan limpahan kasih sayang orangtua mereka..." karena begitu sakit rasanya apabila tidak ada lagi ayah atau ibu yang membelai kita disaat kita rapuh...believe me...!!!

    BalasHapus
  6. iya kak, saya sadar klo keluaraga itu sngt penting, apalg 'orang tua'. org yg paling terpnting bagiku adlh orng tua,,sy janji,,sy akan ngebahagiain mama papa q." makasih kak" tlh mengingtkan ku akn pntingnya keluarga special my parentss,,

    salam manis

    BalasHapus
  7. i love my family
    cinta mereka tak pernah di ucapkan dengan kata2, tetapi dengan perbuatan
    mereka tak mengharap imbalan atas kasih sayang yg mereka berikan
    susah dan senang mereka ada buat kita

    BalasHapus
  8. Assalamu 'alaikum ndah

    Rasulullah berpesan sm qt, kl qt msh bertemu dgn orang tua saat mreka msh hidup, kemudian qt gak masuk surga.rugi....karena mreka adalah kuncinya...

    BalasHapus