Sabtu, 26 Maret 2011

Aku mencintaimu ibu..



Meringis jiwaku saat melihat mereka menyingkirkan segumpal darah bernyawa.
Teriris hatiku saat mendengar berapa banyak anak yang ditelantarkan.

Anak adalah anugerah,
Diinginkan, tidak diinginkan..
Dicintai, tidak dicintai..
Namun mereka tetap Anugerah..

Setelah melakukan kesalahannya, setiap hati seorang ibu akan selalu menyesal.
Lalu apa penyesalan dapat merubah semuanya akan menjadi lebih baik?
TIDAK.

Berapa banyak nyawa lagi yang harus dikorbankan? Berapa banyak nyawa yang harus menangis?

Apakah tidak bisa kita merasakan denyut nadinya..
Mendengar tangisannya..
Melihat langkah kaki kecilnya..

Apakah kita tetap bisa melihat tawa kecilnya?
Tatapan matanya, dan senyuman termanisnya?

Beberapa pasangan bertahun-tahun mendambakan mereka..
Tetapi pasangan lain membuang mereka, sebenarnya mereka berteriak “aku mencintaimu Ibu”

Cintai mereka sebelum dan sesudahnya, maka mereka akan menjadi anugerah terindah, karena mereka adalah yang terindah dari segalanya yang terindah.


7 komentar:

  1. Terima kasih bwat tulisan yg ini y Ndah d saat membaca tulisan ini pikiran ku tertuju pd shbt ku yg saat ini tengah berjuang demi mendapatkan buah hati ny. berjuang untuk yg ke 5 kali stlh berulang kali mengalami keguguran selalu kehilangan karena riwayat hipertensi ny. ironis y d saat dokter memvonis tidak blh hamil dan d larang keras hamil karena resiko ny fatal mempertaruhkan nyawa ny dy ttp dgn pendirian ny untuk memberikan adik buat anak ny dgn alasan kasihan anak ny klo sendiri dan ga mau ank ny tumbuh jd anak yg egois dan ga mau berbagi :) memasuki bln ke 4 dan msh ad 3 stgh bln k dpn hr2 yg hrs d lalui ny dgn perjuangan panjang bolak balik msk RS itupun msh ga menjamin bayi yg d lahirkan sesuai dgn harapan karena proses kelahiran yg hrs d laksanakan sblm wktu ny alias prematur krn janin ny ga akan prnh bs bertahan slm 9bln dan it sdh 4X terjadi. Mksd dr tulisan ini semoga wanita2 yg d beri ksmptn dan kemudahan untuk mempunyai anak bs mensyukuri dan merawat ny dgn baik karena msh byk wanita2 yg lain menangis dan trs berjuang untuk mendapatkan ny. selalu berdoa bwat sahabatku semoga jihad ny kli ini mendapat ridho dr ALLAH SWT selalu dlm lindungan ny bs sehat dan slmt sampe proses persalinan nanti Amin. Makasih y Ndah :)

    BalasHapus
  2. setiap anak yang dilahirkan di dunia ini adalah anugerah dan merupakan titipan dari ALLAH, jadi harus benar2 dijaga dengan sepenuh hati, apa yang akan terjadi pada anak2 di masa yang akan datang, tergantung bagaimana kita merawat, mendidik, menyayangi, dan memberikan yang terbaik untuknya... So, jangan sia-siakan anugerah dari ALLAH.

    BalasHapus
  3. Iya tuh, memang zaman edan, orangnya juga banyak yang edan, moga andah ga ikut edan, ntar penggemarnya ikut edan. Edanisme sedang merajai lela.

    Agak aneh aneh pada judul tulisan ini, saya kira tentang ibunya andah, e.... ternyata tentang rintihan anak terlantar.

    BalasHapus
  4. yup betul andah namun terkadang ada juga orang yg tidak mensyukuri pemberian Allah SWT dengan cara membuangx bgitu saja,menitipx ke panti asuhan,bahkan yang lebih tragis melakukan aborsi..

    BalasHapus
  5. iya yah,, klo d pikir2 banyak jg seorng ibu menelantarkan anaknya sampe2 d buang,,huuu,,ngerinya,, apa dia ga tau ya,,klo kita punya anak itu artinya kita beruntung sngat beruntung. banyk ibu2 d luar sana yg sngt menginginkan buah hati, tp tak kunjung hadir.. so, kpd selruh ibu2 d dunia,,jangan sia-siakan buah hati kalian,sayangi dan cintai sepenuh hati, krn buah hati itu adalah anugrah terindah yg tak trnilai harganya.

    thx k andah tlh menginspirasi ibu2 tuk sll manjga dan mencintai anaknya,

    always your idol

    BalasHapus
  6. Mksd dr tulisan ini semoga wanita2 yg d beri ksmptn dan kemudahan untuk mempunyai anak bs mensyukuri dan merawat ny dgn baik karena msh byk wanita2 yg lain menangis dan trs berjuang untuk mendapatkan ny. selalu berdoa bwat sahabatku semoga jihad ny kli ini mendapat ridho dr ALLAH SWT selalu dlm lindungan ny bs sehat dan slmt sampe proses persalinan nanti Amin. Makasih y Ndah :)

    BalasHapus